Obat Dokter Untuk Penyakit Sipilis Di Apotik Tanpa efek Samping

Obat Penyakit Sipilis Anjuran Dokter Di Apotik

Obat Penyakit Sipilis Anjuran Dokter Di Apotik - Penyakit sipilis ini memiliki beberapa tahap yang terjadi selama bertahun-tahun. Bahkan penderita mengira penyakitnya sudah sembuh padahal masih ada di dalam tubuh namun tidak terlihat dari gejala apapun. Dan penyakit tersebut bisa kambuh di masa yang akan datang. Obat ampuh penyakit sipilis ini dapat mencegah terjadinya kambuh atau datang laginya penyakit ini di masa yang akan datang. Perlu anda ketahui bahwa penyakit sipilis muncul dan berasal dari suatu bakteri. Dan bakteri tersebut disebabkan oleh lendir yang terdapat di tubuh kita yang berasal dari luar. misalnya pada saat sedang atau sesudah berhubungan seksual.


Apa bahayanya Dari Penyakit sipilis ?

Penyakit sifilis bisa menyebabkan kerusakan organ-organ tubuh tapi tenang lah disini akan di bahas terperinci tentang penyakit sipilis dan obat sipilis ampuh. Kerusakan karna sipilis tersebut tersebut bisa menimpa syaraf, otak, otot, tulang, mata, serta organ bagian tubuh penderita sipilis yang lainnya. Bahkan, jika sudah stadium lajut penyakit sipilis ini dapat menyebabkan kematian pada si penderita.Penyakit sipilis yang satu ini memang tidak boleh dianggap enteng keberadaannya. Perlu Anda ketahui bahwa penyakit sipilis akan menggerogoti sistem kekebalan tubuh penderita sipilis sehingga tubuh si penderita sipilis akan sangat mudah terkena penyakit dan bertambah parah karena infeksi dari bakteri penyebab penyakit sipilis ini menyebar keseluruh tubuh dengan begitu cepat. Untuk itu sebaiknya kita dapat mengenali tanda-tanda penyakit sipilis ini melalui gejala-gejala yang muncul. Baca Juga : Obat Penyakit Sipilis Dari Dokter Di Apotik

Gejala awal Dari penyakit sipilis / Raja singa

gejala awal penyakit ini biasanya ditandai dengan hilangnya nafsu makan pada penderita. Penderita juga akan mudah lelah dan berkeringat disertai rasa sakit dibagian kepala. Dalam waktu cepat, penderita juga akan mengalami anemia. Setelah gejala awal muncul, penderita juga akan menemukan luka terbuka seperti luka digigit serangga pada beberapa bagian tubuhnya seperti organ vital dan mulut. Setelah itu penderita juga akan merasakan sakit dibagian anus, alat kelamin dan mulutnya. Kejadian ini biasanya muncul kurang lebih seminggu setelah penderita melakukan hubungan seks dengan orang terinfeksi sipilis .

Gejala sifilis selanjutnya adalah ?

Gejala sifilis selanjutnya adalah penderita sifilis akan menemukan adanya ruam kemerahan pada daerah organ kelamin mereka yang juga menimbulkan rasa gatal dan panas. Beberapa penderita juga akan mengalami kerontokan pada rambutnya. Hal ini biasanya terjadi beberapa bulan setelah terinfeksi sifilis. Kemudian pada tahap selanjutnya gejala sifilis lainnya akan dimulai sekitar dua tahun setelah terinfeksi sifilis. Bakteri spiroseta telah menyebar dengan sangat cepat dalam tubuh. Bakteri tersebut juga mulai merusak sistem syaraf dalam otak dan sistem peredaran darah dalam tubuh si penderita. Dapat kita bayangkan bahwa penyakit ini begitu mengerikan. Bila dibiarkan, penyakit ini akan terus bertambah parah. Perlahan penyakit ini akan mengancam sistem imun yang terdapat dalam tubuh si penderita sehingga perlahan si penderita akan mudah jatuh sakit dan sulit untuk disembuhkan. Mengenal bahaya penyakit ini sejak dini dapat membantu kita untuk dapt mencegahnya, Baca Juga : Perawatan Daerah Kewanitaan


Ciri Ciri Penyakit Sipilis Pada Wanita
  1. Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
  2. Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual, serta Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya, Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  3. Adanya perubahan warna kulit dan mata Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
  4. Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
  5. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  6. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan
Ciri Ciri Penyakit Sipilis Pada Pria
  1. Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki. Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  2. Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  3. Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka). Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.
Sipilis menurut gejala dan stadiumnya :

Stadium pertama sifilis


Stadium pertama sifilis bisa ada sebuah luka terbuka yang disebut chancre di daerah genital, rektal, atau mulut. Luka terbuka ini tidak terasa sakit. Pembesaran kelenjar limfe bisa saja muncul. Seorang penderita bisa saja tidak merasakan sakitnya dan biasanya luka ini sembuh dengan sendirinya dalam waktu 4-6 minggu.

Stadium kedua sifilis

Stadium kedua muncul sekitar 1-6 bulan (rata-rata sekitar 6-8 minggu) setelah infeksi pertama, ada beberapa manifestasi yang berbeda pada stadium kedua ini. Suatu ruam kemerahan bisa saja timbul tanpa disertai rasa gatal di bagian-bagian tertentu,seperti telapak tangan dan kaki, atau area lembab, seperti skrotum dan bibir vagina. Selain ruam ini, timbul gejala-gejala lainnya, seperti demam, pembesaran kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, sakit kepala, kehilangan berat badan dan nyeri otot. Stadium laten adalah stadium di mana jika diperiksa dengan tes laboratorium, hasilnya positif, tetapi gejala dan tanda bisa ada ataupun tidak.

Stadium laten sifilis

Stadium laten ini juga dibagi sebagai stadium awal dan akhir laten. Dinyatakan sebagai sifilis laten awal ketika sifilis sudah berada di dalam badan selama dua tahun atau kurang dari infeksi pertama dengan atau tanpa gejala. Sifilis tersier yang muncul pada 1/3 dari penderita yang tidak ditangani dengan baik. Biasanya timbul 1-10 tahun setelah infeksi awal, tetapi pada beberapa kasus bisa sampai 50 tahun baru timbul, stadium ini bisa dilihat dengan tanda-tanda timbul benjolan seperti tumor yang lunak. Pada stadium ini, banyak kerusakan organ yang bisa terjadi, mulai dari kerusakan tulang, saraf, otak, otot, mata, jantung, dan organ lainnya.

Berikut obat untuk penyakit sipilis dan kencing nanah di apotik

Ciprofloxacin 500 mg


Indikasi: Untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh kuman patogen yang peka terhadap ciprofloxacin, antara lain pada : - Saluran kemih termasuk prostatitis. - Uretritis dan serpisitis gonore. - Saluran cerna, termasuk demam thyfoid dan parathyfoid. - Saluran nafas, kecuali pneumonia dan streptococus. - Kulit dan jaringan lunak. - Tulang dan sendi. Kontra Indikasi: - Penderita yang hipersensitivitas terhadap siprofloksasin dan derivat quinolone lainnya - tidak dianjurkan pada wanita hamil atau menyusui,anak-anak pada masa pertumbuhan,karena pemberian dalam waktu yang lama dapat menghambat pertumbuhan tulang rawan. - Hati-hati bila digunakan pada penderita usia lanjut - Pada penderita epilepsi dan penderita yang pernah mendapat gangguan SSP hanya digunakan bila manfaatnya lebih besar dibandingkan denag risiko efek sampingnya. Baca Juga : Obat Penyakit Kulit

Penisilin

Penisilin adalah obat antibiotik yang biasa digunakan untuk menangani infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Di dalam tubuh, antibiotik ini akan bekerja mencegah bakteri untuk tumbuh dan berkembang biak sekaligus membunuh bakteri yang sudah matang.

Peringatan penggunaan Penisilin
  1. Wanita yang sedang merencanakan kehamilan, sedang hamil, atau menyusui, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi atau menggunakan penisilin.
  2. Harap berhati-hati bagi pasien yang memiliki riwayat berbagai alergi seperti asma, eksim, dan riwayat urtikaria, masalah perdarahan, tekanan darah tinggi, gagal jantung, gangguan ginjal, cystic fibrosis, mononukleosis, fenilketonuria, dan gangguan usus.
  3. Jika Anda sedang menjalankan diet rendah garam, pastikan memberi tahu dokter. Beberapa obat golongan
  4. penisilin mengandung garam cukup tinggi dan bisa memberikan gangguan pada orang dengan kondisi tertentu.
  5. Konsultasikan dengan dokter jika sedang mengonsumsi pil kontrasepsi yang mengandung estrogen. Karena pensilin dapat menurunkan efektivitas pil KB.
  6. Penisilin bisa menyebabkan hasil tes pengukuran kandungan gula dalam urine menjadi tidak akurat.
  7. Jika terjadi reaksi alergi atau overdosis, segera temui dokter.
Dosis penisilin untuk tiap pasien berbeda-beda. Dosis biasanya ditentukan dokter berdasarkan beberapa faktor, yaitu:
  • Gangguan medis yang dialami pasien.
  • Kekuatan penisilin yang diberikan.
  • Jumlah jadwal meminum penisilin setiap hari.
  • Waktu jeda antar jadwal konsumsi penisilin yang diperlukan.
Hentikan konsumsi penisilin jika mengalami efek samping seperti:
  • Napas tidak teratur atau sangat cepat.
  • Demam.
  • Nyeri persendian.
  • Pingsan.
  • Pembengkakan di sekitar wajah.
  • Kulit kemerahan dan gatal-gatal.
  • Sesak napas atau napas pendek.
Ampicillin 500 mg

Indikasi: Ampisilina digunakan untuk pengobatan: Infeksi saluran pernafasan,seperti pneumonia faringitis, bronkitis, laringitis. Infeksi saluran pencernaan, seperti shigellosis, salmonellosis. Infeksi saluran kemih dan kelamin, seperti gonore (tanpa komplikasi), uretritis, sistitis, pielonefritis. Infeksi kulit dan jaringan kulit. Septikemia, meningitis. Kontra Indikasi: Hipersensitif terhadap penisilina. Efek Samping: Pada beberapa penderita, pemberian secara oral dapat disertai diare ringan yang bersifat sementara disebabkan gangguan keseimbangan flora usus. Umumnya pengobatan tidak perlu dihentikan. Flora usus yang normal dapat pulih kembali 3 - 5 hari setelah pengobatan dihentikan. Gangguan pada saluran pencernaan seperti glossitis, stomatitis, mual, muntah, enterokolitis, kolitis pseudomembran. Pada penderita yang diobati dengan Ampisilina, termasuk semua jenis penisilina dapat timbul reaksi hipersensitif, seperti urtikaria, eritema multiform. Syok anafilaksis merupakan reaksi paling serius yang terjadi pada pemberian secara parenteral.

Thiamycin

Thiamycin adalah antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri pada saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih. Thiamycin mengandung thiamphenicol, suatu antibiotik spektrum luas yang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Berikut ini adalah informasi lengkap Thiamycin yang disertai tautan merk-merk obat lain dengan nama generik yang sama.

Indikasi Dan Kegunaan thiamycin (thiamphenicol)

Kegunaan thiamycin (thiamphenicol) adalah untuk pengobatan kondisi-kondisi berikut : Untuk mengobati demam tifus, paratifus, infeksi Salmonella sp sp, H. influenzae, terutama infeksi meningeal, Rickettsia, Lympogranulloma psittacosis, bakteri gram negatif penyebab bakteria meningitis, infeksi kuman yang resisten terhadap antibiotik lain. Antibiotik ini sangat umum digunakan untuk pengobatan infeksi saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih misalnya gonore. Kontra indikasi thiamycin (thiamphenicol) dikontraindikasikan terhadap pasien yang hipersensitf terhadap thiamycin (thiamphenicol) dan antibiotik derivat chloramphenicol lainnya. Sebaiknya tidak diberikan kepada pasien dengan gangguan fungsi ginjal dan hati. jangan menggunakan antibiotik ini untuk pengobatan influenza, batuk pilek dan infeksi lain yang disebabkan oleh virus.


Efek Samping thiamycin

Beberapa efek samping yang telah diketahui misalnya reaksi hipersensitivias / alergi, gangguan pada saluran pencernaan seperti mual, muntah, diare. Obat ini dapat juga menyebabkan sariawan, glositis, ensefalopati, depresi mental, sakit kepala, ototoksisitas, anemia hemolitik dan reaksi jarish-herxheimer. Jika antibiotik ini digunakan dalam jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan pendarahan, neuritis optik dan perifer. Efek samping thiamycin (thiamphenicol) yang berpotensi fatal adalah penekanan pada sumsum tulang belakang, sindrom abu-abu pada bayi baru lahir dan prematur. Jika tanda – tanda hipersensitivitas muncul segera hubungi pihak medis karena bisa menyebabkan shock anafilaktic yang bisa berakibat fatal. Itulah beberapa NAMA OBAT SIPILIS DI APOTIK ANJURAN DOKTER. Untuk penggunaanya lebih bijak jika anda konsultasikan dulu ke dokter anda demi menghindari efek samping yang tidak diinginkan. Selain pilihan obat sipilis di atas anda bisa juga menggunakan obat herbal sipilis yang terbukti ampuh dan aman bebas efeksamping tentunya.

Selain itu ada obat sipilis selanjutnya di bawah ini



Solusi Mengatasi Penyakit Sipilis Dengan Menggunakan Produk Di Bawah Ini.. !!


Harga 1 Paket Hanya Rp. 445.000, (Belum Ongkir)

 

Untuk Non salep harga Rp. 295.000 (Belum Ongkir)


Untuk konsultasi Dan Pemesanan Secara Langsung Bisa Hubungi Kontak Kami Call / Sms Dibawah ini:


Pesan sekarang juga ..!!!

0877 0522 9805 ~ 0821 3706 9121
Pin BB: 5C83DAF4


Tersebut berfungsi sebagai antivirus yang berkerja mengobati saluran kencing dan memulihkan setamina sekaligus memperbaiki sel pada bagian Urectric yang membuat keseimbangan kesehatan tubuh. Jika berminat dengan obat berikut bisa anda konsultasikan dan dapatkan obat tersebut dengan menghubungi kontak Center kami: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121 / BBM; 5C83DAF4

Aturan Minum Produk :

  • isi 1 paket yang berisi 2 botol kapsul minum
  • 1 pot salep+ khusus untuk gatal dan luka
  • Aturan Minum 2 kapsul sekali minum 3x sehari
Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Sipilis

Sebenarnya tidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit sipilis, namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan, berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari.

  1. Semua jenis daging dan ikan.
  2. Telur
  3. Kacang-kacangan seperti kacang tanah
  4. Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementara hindari minum kopi dan susu.
  5. Kobis, Mentimun, dan Kacang Panjang.
Untuk mendapatkan obat sipilis dan kencing nanah yang asli hanya ada di kantor kami atau anda bisa lakukan pemesanan ke nomor berikut ini: 0877~0522~9805 / 0821~3706~9121 ( pin bbm: 5C83DAF4 ). Selain melakuakan pemesanan Jika berminat agan dan sist bisa datang langsung ke kantor kami yang beralamat di. Jl. Raya Pahonjean, Perumahan Cendana asri No.9 / Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah. / Kode Pos: 53257.

Produk herbal lainya :

  • Obat Gatal-Gatal Pada kulit
  • Obat kutil genital / kutil kelamin
  • Obat Kanker payudara, kanker rahim dan jenis kanker lainya.
  • Obat wasir / ambeien
  • Obat penyakit kulit Herpes
Jadi untuk setiap penyakit berbeda obat yang kami berikan sebagai mana penyakit yang sedang di derita saat ini. Silahkan hubungi kontak kami untuk keluhan penyakit yang sedang di alami saat ini dan kami akan menawarkan obat yang tepat untuk penyakit anda.


Hubungi Konsultasi Pengobatan :
0877 0522 9805 / 082137069121 (Pin Bbm : 5C83DAF4)

Jangan biarkan penyakit sipilis anda semakin parah, Sipilis yang tidak segera di obati bisa merusak otak, sistem kardiovaskular, dan organ dalam tubuh. Lebih dari itu, memiliki sifilis berarti meningkatkan bahaya terinfeksi HIV/AIDS setidaknya 2-5 kali lipat. Pesan sekarang juga dengan cara di bawah ini.

Cara pemesanan Produk :
 
 

Sms-kan:


Nama lengkap / alamat lengkap / 1 Paket obat Gangjie dan Ghosiah / pembayaran via bank BRI< BNI< BCA atau MANDIRI

Contoh:

Andi santosa, Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, 1 Paket obat Gangjie dan Ghosiah, Via BRI

  1. Kirim via sms ke nomor: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121
  2. Atau dengan cara via BBM: (5C83DAF4) / WHATSAPP: (0877 0522 9805)
Ongkos Kirim Sesuai Daerah:
  • P. Jawa: Rp. 25.000
  • Papua dan Madura Rp. 100.000
  • Pulau lainnya: Rp. 50.000
  • Tarif Bisa berubah Kapan Saja


Setelah Kami Berikan total harga berikut ongkos kirim sesuai daerah. Dan anda menyetujuinya dan sepakat atas harga plus ongkos kirm yang kami berikan. Dan berimanat untuk memesanan Produk kami Silahkan lakukan pembayaran ke Rekening kami di bawah ini.


 


PERHATIAN…!!!!!!

Pastikan Nomer Rekening Untuk Pemesanan Obat dengan atas nama

Bpk. Awan Ukaya

Agar Terhindar Dari penipuan Yang Mengatas Namakan Produk Kami

TERIMA KASIH

Jika sudah melakukan Pembayaran ke nomor Rekening kami Silahkan konfirmasi ke pada pihak kami dengan format sms sebagai berikut:

  1. Sudah Saya Tranfer, # Total tranfer via Bank yang di gunkan, Atas nama Rekening atau penyetor tunai, Via ATM / MANUAL. Kirim via sms ke nomor: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121
  2. Contoh:
  3. Sudah Saya Tranfer, Rp. 320.000 via BRI, Atas nama Rudi Utomo, Via MANUAL/Setor Tunai Kirim via sms ke nomor: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121
Atau dengan cara fotokan bukti tranfer ke bank kami dan kirm via BBM: 5C83DAF4, WHATSAPP: 0877 0522 9805,

Pengiriman barang kami kirimkan via agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler dan di pastikan sampai alamt. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

Jasa Pengiriman Barang:

 
Bukti Pengiriman Barang Dari KAmi


Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id , di www.tiki-online.com , www.posindonesia.co.id


Segera Hubungi Nomor Cusstomer Service Dibawah Ini Via Sms/Tlp:


0877 0522 9805 ~ 0821 3706 9121
(PIN BBM: 5C83DAF4)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

badan gatal bentol seperti kena ulat bulu

Penyabab Gatal disertai bintik merah di miss V terasa perih

Obat Gatal Disekitar Pusar di apotik